Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

recentposts

SMP NEGERI 2 SENGKANG MENERIMA SUMBANGAN KIPAS ANG

 SMP NEGERI 2 SENGKANG MENERIMA SUMBANGAN KIPAS ANGIN

 





Spenda News; SMP Negeri 2 Sengkang menerima sumbangan sebuah kipas angin untuk menunjang kenyamanan belajar siswa di kelas. Bantuan kipas angin dari orang tua siswa tersebut diterima langsung wali kelas 7.4 Ibu Hasrianti, S.Pd.I( Senin 6-2-2023)

Wali kelas 7.4 Hasrianti, S.Pd.I mengunggapkan rasa syukur kepada allah dan menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dari orang tua siswa yang telah berinfaq untuk membelikan kipas angin. Sumbangan tersebut murni inisiatif dari orang tua siswa sendiri, tidak ada paksaan atau iuran yang dipungut. Orang tua siswa memberikan sumbangan kipas angin untuk menunjang kenyamanan anak-anak kita untuk belajar di kelas, karena siswa-siswa kita sering mengeluhkan suasana di dalam kelas yang pengap dan kepanasan. (terangnya.)

Kita seringkali merasakan suasana pengap dan kepanasan, sehingga tidak nyaman dan tidak bisaki konsentrasi kalau belajar. Bahkan saya dan teman-temanku yang lain seringkali menggunakan buku tulis sebagai alat untuk mengipas ,ucap polos Muhammad Saki (siswa kelas 7.4)

Pada kesempatan yang berbeda, kepala SMP Negeri 2 Sengkang menyampaikan apresiasi yang tinggi dan mengucapakan terima kasih kepada orang tua siswa yang telah memberikan sumbangan kepada pihak sekolah. Beliau menyampaikan bahwa kontribusi dan kemitraan orang tua siswa kepada sekolah sangat dibutuhkan saat ini, terkhusus untuk sarana pendingin di kelas yang idealnya dibutuhkan minimal tiga kipas angin untuk bisa menyejuhkan ruang kelas. Ucap kepala SMP Negeri 2 Sengkang Bapak Muhammad Adri Lantong, S.Pd.

            Orang tua siswa berharap apa yang diberikan bisa bermanfaat jangka Panjang, selain sebagai niat yang ikhlas untuk membantu, kami juga berharap ini akan menjadi amal jariah yang pahalanya akan terus mengalir. Semoga ini menjadi awal yang baik, dan kedepannya tidak hanya kami yang memberikan bantuan , tapi saudara-saudara kita para orang tua siswa juga terketuk hatinya untuk membantu pihak sekolah demi suksesnya anak-anak kita. ucapnya.

 





 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


SMP NEGERI 2 SENGKANG MENERIMA SUMBANGAN KIPAS ANG Reviewed by Andi Darwisa Oktora on Februari 07, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Literasi Pendidikan ©2018
Powered By Blogger, Designed by Negara Mangkubumi

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh enot-poloskun. Diberdayakan oleh Blogger.