Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

recentposts

Siswa SMPN 2 Sengkang Lolos Mewakili ASKOT PSSI Kota Makassar

Kabar baik datang dari salah seorang siswa SMPN 2 Sengkang. Menjadi pemain U13 yang dinyatakan lolos seleksi dan terpilih mewakili ASKOT PSSI Kota Makassar dalam rangka Liga Soeratin Sepak Bola Umur 13 Tingkat Sulawesi Selatan.


Ia adalah M. Ragil Dwi Santoso dan sekarang ini duduk di kelas 8.4 SMPN 2 Sengkang. Dikonfirmasi oleh Rahmat Said, S.E, wakasek bidang kesiswaan menjelaskan bahwa orang tua siswa yang bersangkutan sebelumnya sudah mengajukan permohonan izin kepada pihak sekolah perihal keikutsertaan pada seleksi pemain yang diadakan oleh ASKOT PSSI Kota Makassar.

M. Ragil Dwi Santoso, siswa SMPN 2 Sengkang
sebagai pemain U13 lolos seleksi mewakili ASKOT PSSI Makassr


“Ini menjadi pengalaman baik bagi siswa kami hingga peluang terbuka lebar baginya untuk berkiprah di ajang lebih tinggi”, ungkapnya. Rahmat Said juga menambahkan bahwa hal ini telah sejalan dengan kepemimpinan Kepala SMPN 2 Sengkang sesuai dengan prinsip kewirausahaan yakni mampu membaca arah pendidikan bukan hanya pada dari sisi pengetahuan tapi juga psikomotorik siswa melalui pengembangan bakat dan minat peserta didik bidang olahraga sepak bola.


Kepala SMPN 2 Sengkang, Najmiah, S.Pd., M.Pd. mengakui bakat yang dimiliki M. Ragil Dwi Santoso. "Kami senantiasa memberikan dukungan kepada siswa siswi untuk mengekspolarasi bakat dan minat mereka melalui ajang kompetisi", ungkapnya.


Semoga menjadi inspirasi bagi siswa lain sehingga akan muncul pemain-pemain hebat nantinya dari SMPN 2 Sengkang yang dapat mengharumkan nama baik daerah di kancah nasional, harapnya.


Siswa SMPN 2 Sengkang Lolos Mewakili ASKOT PSSI Kota Makassar Reviewed by Negara Mangkubumi on Desember 02, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Literasi Pendidikan ©2018
Powered By Blogger, Designed by Negara Mangkubumi

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh enot-poloskun. Diberdayakan oleh Blogger.