Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

recentposts

Patut dicontoh, Kepala SMPN 2 Sengkang berikan Apresiasi pada Momen Hari Guru Nasional 2021

Suasana hari guru nasional pada tanggal 25 November 2021 masih diliputi pandemi Covid-19. Walau demikian tak menyurutkan semangat untuk terus berbuat demi perubahan ke arah yang lebih baik.


Hari ini kami memberikan apresiasi kepada beberapa guru atas dedikasi dan prestasinya, ungkap Najmiah.


Najmiah menjelaskan bahwa sebagai Kepala SMPN 2 Sengkang sudah sepatutnya memberikan penghargaan setinggi-tingginya agar menjadi pemantik untuk terus berinovasi dan adapatif terhadap perkembangan teknologi khususnya dalam pembelajaran.


Apresiasi dibagi ke dalam dua kategori, yakni kategori utama dan kategori pilihan. Kategori utama terdiri dari guru berprestasi dan guru disiplin kehadiran. Kriteria guru berprestasi diantaranya memiliki sejumlah prestasi baik tingkat nasional atau internasional. Juga, bagi guru yang mampu menginspirasi bagi peserta didik dan sesama pendidik.


Untuk guru berprestasi diberikan kepada Negara Mangkubumi K, S.Pd., M.Pd. Terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh kepala sekolah, ucapnya. Hari ini menjadi perjalanan manis pada jenjang karier saya, tambahnya,

Apresiasi Guru Berprestasi dan Guru Disiplin Kehadiran

Sedangkan untuk guru disiplin kehadiran, diberikan kepada guru dengan akumulasi kehadirannya paling tinggi.


Mariam, S.Pd., Jumatang, S.Pd., dan Yusnidar, S.Pd., diumumkan sebagai guru yang memenuhi kategori disiplin kehadiran.


Jumatang, S.Pd. mengucapkan selamat hari guru dan terus berjuang menghadapi berbagai tantangan. Luruskan niat untuk melaksanakan amanah sebagai guru sehingga bisa memberikan andil dalam mencerdaskan bangsa, insyaallah Allah akan memudahkan segala urusan, imbuhnya.


Di akhir kegiatan pemberian apresiasi, diumumkan guru idola yang menjadi pilihan peserta didik berdasarkan polling tertinggi.

Apresiasi Guru Idola


Pilihan sebagai guru idola atas nama Mansyur Maju’, S.Ag, Megawati Sahara, S.P., M.Si, dan Suriyani, S.Pd.


Saya akan memberikan yang terbaik demi mendidik dan mentransfer ilmu kepada anak didik agar dapat memiliki karakter pelajar pancasila kata Megawati Sahara saat diwawancarai.


Suriyani, S.Pd. juga memberikan ucapan terimakasih kepada kepala sekolah serta kepercayaan yang telah diberikan peserta didik kepadanya. Mohon doanya agar sebagai guru saya dapat menjadi teladan demi kemajuan pendidikan di negeri kita tercinta, pintanya.

Foto Bersama Kepala Sekolah dan Guru SMPN 2 Sengkang


Selaku Wakasek Bidang Humas, Hj. Darnah, S.Pd., menyampaikan terimakasih atas kerjasama seluruh pihak sehingga salah satu program sekolah terlaksana dengan baik. Ia pun mengungkapkan rasa bahagia atas pencapaian rekan-rekan guru pada momen hari guru nasional.


Ia juga menitip pesan kepada Negara Mangkubumi sebagai guru berprestasi bahwa jangan lelah untuk berkarya demi mengangkat nama baik sekolah dan kabupaten. Terimakasih sudah memberikan inspirasi, dan kegiatan yang diselenggarakan ini menjadi motivasi bagi kita semua, terangnya.



Patut dicontoh, Kepala SMPN 2 Sengkang berikan Apresiasi pada Momen Hari Guru Nasional 2021 Reviewed by Negara Mangkubumi on November 25, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Literasi Pendidikan ©2018
Powered By Blogger, Designed by Negara Mangkubumi

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh enot-poloskun. Diberdayakan oleh Blogger.