Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

recentposts

SMPN 2 Sengkang Merebut Juara Pada Nomor Putra dan Putri Cabang Atletik

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Wajo menggelar Open Tournament Atletik 2021. Turnamen yang kali pertama diadakan sejak sekolah melakukan pembelajaran tatap muka terbatas diikuti oleh seluruh sekolah pada jenjang menengah pertama se-Kabupaten Wajo. Kegiatan itu diselenggarakan pada tanggal 15 s.d 16 November 2021. Pusat pelaksanaan kegiatan bertempat di Stadion H. A. Ninnong Sengkang.


Ada beberapa cabang atletik yang dipertandingkan pada nomor putra dan putri, diantaranya lari 100 meter, lompat jauh, lompat tinggi, lari 5000 meter, lempar lembing, dan tolak peluru. Kegiatan turnamen ini digelar dengan tujuan menjaring dan mencari bibit berbakat yang diharapkan berprestasi dan berprestise dalam rangka mengangkat nama baik Kabupaten Wajo khususnya pada cabang olahraga atletik.


Di bawah binaan Umardin Amin, S.Pd.,M.M.Pd. dan Haeruddin, S.Pd, SMP Negeri 2 Sengkang mengutus siswa siswi untuk berlaga pada cabang lomba yang dipertandingkan. Walau persiapan yang tergolong cukup minim, namun SMP Negeri 2 Sengkang berhasil mencatatkan diri masuk tiga besar pada cabang lari 5000 meter pada nomor putra dan putri.

Foto Atlet bersama Kepala SMPN 2 Sengkang dan Pembina Olahraga


Juara dua nomor putra pada cabang lari 5000 meter diraih oleh Rafli Ardianysah berasal dari siswa kelas 8.4, dan juara tiga nomor putri pada cabang lari 5000 meter diraih oleh Tasya Nurul Wulanda berasal dari siswi kelas 8.4.


Selamat kepada para atletku yang telah meraih prestasi luar biasa, ungkap Najmiah, S.Pd.,M.Pd. Kepala SMP Negeri 2 Sengkang. Najmiah menjelaskan bahwa setiap atlet pastinya akan memberikan yang terbaik dengan menorehkan prestasi-prestasi gemilang. Bravo buat kalian, terangnya.


Umardin Amin menyampaikan apresiasi kepada para atlet atas perjuangan dan kerja keras yang telah ditunjukkan sehingga meraih juara dua dan tiga pada cabang lari 5000 meter. Teruslah berlatih dan lebih semangat lagi agar bisa berprestasi pada event-event lain, ujarnya.


SMPN 2 Sengkang Merebut Juara Pada Nomor Putra dan Putri Cabang Atletik Reviewed by Negara Mangkubumi on November 16, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Literasi Pendidikan ©2018
Powered By Blogger, Designed by Negara Mangkubumi

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh enot-poloskun. Diberdayakan oleh Blogger.