Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

recentposts

Guru SMPN 2 Sengkang Pemenang Artikel Guraru Hari Guru Sedunia 2021

Kompetisi Artikel Guraru (Guru Era Baru) yang dilaksanakan sejak tanggal 1 – 31 Oktober 2021 telah usai setelah pengelola Guraru mengumumkan pemenangnya pada hari Sabtu malam (11/12/2021) melalui media sosialnya.


Dalam rangka memeriahkan Hari Guru Sedunia, Guraru mengajak bapak/ibu guru Indonesia untuk bertukar cerita pengalaman, tantangan dan solusi yang menarik, inspiratif, dan inovatif selama masa pandemi melalui kompetisi artikel Guraru.



Tema kompetisi artikel Guraru adalah Guru Memaknai Pendidikan Masa Kini dan Guru Merangkai Masa Depan dari Keterbatasan.


Berbagai cerita dan kisah dapat dijadikan inspirasi dari guru-guru di Indonesia yang telah terunggah pada website: www.guraru.org.


Dari artikel yang dikompetesikan, Negara Mangkubumi menjadi salah satu pemenang dan berhak mendapatkan Grand Prize Voucher Sodexo Rp500.000 dari Guraru.


“Terlepas dari ajang kompetisi ini, saya sangat bersyukur karena setidaknya dapat berbagi cerita inovasi saat pembelajaran harus dilakukan dari rumah”, ujar Negara Mangkubumi, Minggu (12/12/2021).


Hadirnya Guraru atas inisiatif yang dilaksanakan Acer Indonesia melalui berbagai kegiatan pengembangan kompetensi guru seperti webinar, pelatihan, dan kompetisi telah memberikan warna pendidikan yang secara nyata mendorong guru-guru Indonesia agar melek TI sehingga dapat memanfaatkannya dalam proses pembelajaran yang efektif dan interaktif.


“Sejak bergabung menjadi anggota komunitas Guraru, saya telah mendapatkan beberapa pengetahuan dan keterampilan baru yang dapat diaplikasikan pada masa Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT)”, jelasnya.


Guru SMPN 2 Sengkang Pemenang Artikel Guraru Hari Guru Sedunia 2021 Reviewed by Negara Mangkubumi on Desember 17, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Literasi Pendidikan ©2018
Powered By Blogger, Designed by Negara Mangkubumi

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh enot-poloskun. Diberdayakan oleh Blogger.