Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

recentposts

SMPN 2 Sengkang Juara Umum Lomba Keagamaan Tingkat SMP

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan mengadakan Lomba Keagamaan Tingkat SMP Se-Kabupaten Wajo dalam rangka Pembinaan Bakat, Minat, dan Kreativitas Siswa Tahun 2021. Kegiatan ini berlangsung sejak hari Selasa s.d Kamis, 24 s.d 26 Agustus 2021. Cabang yang diperlombakan adalah lomba tadarus Al Quran putra dan putri, dan lomba pidato/ceramah agama. Pelaksanaan kegiatan diselenggarakan di Aula Mappadeceng Disdikbud Kab. Wajo dan diikuti oleh beberapa perwakilan sekolah di Kabupaten Wajo.


Lomba keagamaan diselenggarakan secara tatap muka dengan protokol kesehatan yang ketat. Walau terlaksana secara sederaha namun tak mengurangi tujuan dan maksud diselenggarakan lomba ini, yakni sebagai bagian dukungan Disdik Kab. Wajo selaku pemangku kebijakan untuk mewujudkan profil pancasila. 


Selamat kepada anakda yang telah meraih prestasi Juara I Lomba Tadarus Putra dan Putri dari tiga cabang yang diperlombakan, dan terimakasih pula atas dukungan pembina keagamaan atas totalitasnya dalam membimbing, ucap Ibu Najmiah, Kepala SMPN 2 Sengkang.


Juara I Lomba Tadarus Al Quran Putra atas nama Muh. Rifaldy dan Juara I Lomba Tadarus Al Quran Putri atas nama Nurul Sakia.

Perwakilan Siswa pada Lomba Tadarus Al Quran Putra


Perwakilan Siswa pada Lomba Tadarus Al Quran Putri

Bimbingan ekskul keagamaan yang menjadi salah satu program unggulan di SMPN 2 Sengkang telah berbuah hasil dan menunjukkan SMPN 2 Sengkang mampu prestasi di bidang religius, sebut Ibu Tassi, S.Pd.I., M.Pd.I yang turut mendampingi siswa saat lomba.


SMPN 2 Sengkang Juara Umum Lomba Keagamaan Tingkat SMP Reviewed by Negara Mangkubumi on Agustus 26, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Literasi Pendidikan ©2018
Powered By Blogger, Designed by Negara Mangkubumi

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh enot-poloskun. Diberdayakan oleh Blogger.