Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

recentposts

Bantuan Mukenah

Bantuan Mukenah

Kesuksesan tak terlepas dari kedisiplinan mengikuti setiap proses pembelajaran. Kesuksesan tidak hanya di dunia tapi juga di akhirat. Kegiatan sholat berjamaah yang sudah dilaksanakan beberapa tahun terkhir, dan menjadi rutinitas di SMPN 2 Sengkang menjadi hal yang luar biasa. Kenapa tidak, karena merupakan bagian penanaman karakter bagi siswa untuk taat beribadah sebagai rasa syukur dan penghambaan diri atas nikmat yang tak henti-hentinya diberikan Sang Pencipta kepada hambaNya. Dengan adanya kegiatan sholat berjamaah, harapan terbesar adalah siswa-siswi makin beriman dan bertakwa kepada Allah Swt sehingga segala aktivitas yang dilakukan di lingkungan sekolah senantiasa mendapat rahmat dan berkah Allah Swt.

Rasa syukur dan terima kasih kami dari segenap keluarga besar SMPN 2 Sengkang, pada hari Rabu, 21 Agustus 2019, adanya bantuan mukenah yang diberikan oleh pemiliki usaha Surya Indah yang bertempat di Sallo Mall Sengkang. Pihak yang bersangkutan memiliki kepedulian dengan menyisihkan hartanya melalui pemberian mukenah bagi siswi-siswi SMPN 2 Sengkang untuk digunakan dalam peribadatan. Sebagai unsur masyarakat yang cinta agama, semoga dapat menjadi inspirasi bagi pihak lain untuk turut serta bersumbangsih mewujudkan pendidikan berkualitas melalui penanaman dan penumbuhan karakter bagi generasi bangsa.



Proses serah terima dilakukan di teras Mushalla SMPN 2 Sengkang yang diserahkan langsung oleh pemilik usaha Surya Indah kepada pihak sekolah melalui Bapak Kepala SMPN 2 Sengkang Drs. Andi Bakti, M.Si. Selanjutnya bantuan mukenah diserahkan kepada perwakilan guru, dalam hal ini diwakili oleh Bapak Mansyur Maju',S.Ag selaku guru pendidikan agama Islam. Bantuan tersebut kemudian diserahkan kepada pengurus OSIS sebagai perwakilan siswa-siswi SMPN 2 Sengkang. Penyerahan bantuan disaksikan langsung oleh Wakil Urusan Hubungan Masyarakat, Ibu Najmiah, S.Pd,.M.Pd dan Wakil Urusan Kurikulum Ibu St. Nadwah, S.Pd.

Sesi foto bersama merupakan akhir dari proses serah terima bantuan. Semoga bantuan yang telah diberikan menjadi ladang amal jariyah dan ke depannya sumbangsih-sumbangsih lain terus mengalir demi kemajuan pendidikan di Indonesia khususnya di SMPN 2 Sengkang.


Bantuan Mukenah Reviewed by Negara Mangkubumi on Agustus 22, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Literasi Pendidikan ©2018
Powered By Blogger, Designed by Negara Mangkubumi

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh enot-poloskun. Diberdayakan oleh Blogger.