Top Ad unit 728 × 90

Berita Terbaru

recentposts

Uluran Tangan Untuk Korban Kebakaran

Uluran Tangan Untuk Korban Kebakaran
Reporter:Elvira Mayori dan Nurfadillah
Editor: Andi Darwisa Oktora, S. Pd.


Kebakaran yang terjadi di Pasar Tempe pada hari Sabtu (28/8/2019) Membuat para warga yang terkena musibah kebakaran merasa resah karena banyaknya barang jualan mereka yang terbakar. Hanya sebagian dari mereka yang dapat menyelamatkan barang dagangannya.Sebagian kecil barang yang mereka dagangkan harganya relatif mahal.

Bukan hanya pedagang beras yang menjadi rugi,banyak pedagang lain yang juga barang dagangannya dilalap oleh Si Jago Merah. Peristiwa kebakaran yang terjadi di Pasar Tempe menelan kerugian ratusan juta. Banyaknya kerugian yang terjadi pada peristiwa ini membuat warga yang terkena musibah kebakaran berusaha untuk mencari modal agar bisa memperbaiki dan mendirikan tempat usaha mereka lagi agar mereka dapat melakukan interkasi jual beli untuk memperoleh keuntungan yang dapat memperbaiki faktor ekonominya setelah peristiwa kejadian ini.


Beberapa orang tua siswa SMPN 2 Sengkang yang juga merupakan korban musibah kebakaran yang tejadi di Pasar Tempe mendapat perhatian dari pihak sekolah. Siswa yang terkena musibah kebakaran ini akan di berikan bantuan oleh pihak sekolah.

Uluran tangan untuk membantu saudara kita yang terkena musibah kebakaran yang terjadi di Pasar Tempe oleh pihak sekolah adalah wujud  pembinaan kepada peserta didik untuk turut berempati.

Melalui sumbangan yang terkumpul dari siswa-siswi SMPN 2 Sengkang beserta pembina dimana penyerahannya di wakili oleh Ibu Najmiah, S.Pd.,M.Pd selaku urusan hubungan kemasyarakatan,telah memberikan dampak positif bagi siswa yang terdampak bencana. Semoga kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan seperti ini dapat terus terlaksana dan menjadi bagian karakter pada tumbuh kembang peserta didik era milineal


.    


Uluran Tangan Untuk Korban Kebakaran Reviewed by Andi Darwisa Oktora on September 05, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Literasi Pendidikan ©2018
Powered By Blogger, Designed by Negara Mangkubumi

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh enot-poloskun. Diberdayakan oleh Blogger.